Free Download Deep freeze standard 6 - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 02 Januari 2016

Free Download Deep freeze standard 6

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqRdQTWw_sHHvOGxWONhMJCwHVl9doJ0LlHwnBmwStmbe8hh312nhv1XyFBilijZ8UCOxclaqNJQG5Ku9wn6IIUwc8k_5eESUdJrRqVqCisONzjjYbDHJ9YO4fuG59Xy85nvqVDOtRn7QV/s1600/deepfreeze.png 
Deep Freeze adalah software anti semua virus  untuk memulihkan atau mengembalikkan local disk anda. Begini cara kerjanya nanti sewaktu sobat Belajar menginstall software ini ada beberapa pilihan disk yaitu local disk sobat Belajar ( biasanya di C: ). jika sobat Belajar beri cek lis pada salah satu local disk otomatis local disk tersebut akan terkunci dan akan selalu kembali seperti keadaan semula. syarat menggunakan software ini adalah local disk yang sobat Belajar pilih sebaiknya masih normal dan saya sarankan untuk menscan terlebih dahulu. cara membuka Deep Feeze yaitu dengan hot key Ctrl+Shift+Alt+F6. Software ini sangat cocok buat sobat Belajar yang punya warnet, karena bisa mencegah virus-virus dari para pelanggan, demi kelancaran bisnis sobat Belajar.

Untuk meng off kan Deep Freeze :
Masuk kedalam Deep Freeze (Ctrl+Shift+Alt+F6) dan ketikkan password anda lalu pilih "BOOT Thawed" kemudian pilih "Apply And Reboot".
komputer sobat Belajar akan restart secara otomatis.

Untuk menghidupkan kembali Deep Freeze :
Masuk kedalam Deep Freeze (Ctrl+Shift+Alt+F6) kemudian ketikkan password agan pilih "Boot Frozen" kemudian pilih "Apply And Reboot".
komputer sobat Belajar juga akan restart otomatis.



kali berita ini telah dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp