Solusi Driver Sound Toshiba Satellite C640 Tidak Terdeteksi di Windows XP - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Desember 2014

Solusi Driver Sound Toshiba Satellite C640 Tidak Terdeteksi di Windows XP

Kebetulan kemarin saya kembali menemukan masalah dimana Laptop Toshiba Satellite C640 milik teman yang sehabis di install operating system windows xp ketika akan menginstall driver sound nya muncul pesan bahwa driver tidak dapat di install dan all hasil driver sound tetap tidak terdeteksi di device manager. Nah karena mengingat kasus yang pernah saya alami sendiri seperti yang pernah saya tulis di Solusi Driver Sound Emachines D725 Tidak Terdeteksi di OS XP.

Saya coba goggling dan akhirnya menemukan solusinya dan ternyata betul sama persis dengan kasus sebelumnya bahwa sebelum menginstall Driver Sound Toshiba Satellite C640 terlebih dahulu harus di install patch windows xp “Microsoft Universal Audio Architecture (UAA) Bus Driver” yang bisa sobat download filenya disini. Nah setelah selesai mendownload Microsoft Universal Audio Architecture (UAA) Bus Driver tersebut silahkan install di laptop Toshiba Satellite C640 sobat lalu kemudian install deh driver sound-nya.

Ok semoga sampai disini masalah untuk driver sound Toshiba Satellite C640 sobat sudah clear. namun jika ternyata masih ada yang mungkin saja menjadi halangan, jangan sungkan untuk ditanyakan.
kali berita ini telah dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp