Solusi Driver Ethernet Controller (LAN) Emachines D725 XP - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 31 Desember 2014

Solusi Driver Ethernet Controller (LAN) Emachines D725 XP

Masih kasus Solusi masalah laptop emachines d725, namun berbeda dengan permasalahan sebelumnya kali ini driver yang tidak terdeteksi ialah driver Ethernet Controller (LAN) di Operating System Windows XP, memang laptop emachines d725 selalu bermasalah ketika di installkan OS XP yang paling sering bermasalah ialah Driver sound, WLAN (Wifi) sampai dengan Ethernet Controller yang tidak terdeteksi.

Tapi walaupun begitu tetap masih ada solusi untuk mengatasi itu semua asalkan mau usaha heheh, seperti saya ini yang sebelumnya mendapatkan masalah pada laptop emachines d725 mulai dari Sound, Wireless LAN sampai seperti pada judul postingan ini yaitu masalah driver Ethernet Controller atau LAN di OS XP, namun semua karna usaha jadi bisa teratasi deh.

Tujuan saya membuat postingan Blog Teknologi Programing ini tidak lain hanya untuk berbagi keberhasilan kepada kawan-kawan yang mempunyai masalah yang sama seperti yang saya alami, seperti yang pernah saya singgung sebelumnya bahwa untuk laptop jenis ini ketika di install dengan menggunakan OS Vista & 7 (Baca Seven) masalah untuk driver tidak ada masalah namun ketika di install OS XP maka berbagai masalah driver akan bermunculan, ini di sebabkan laptop ini kayaknya hanya full support untuk OS Vista dan Seven.

Kalau saya sih mengatasinya hanya menggunakan tool yang namanya Driver Checker namun penggunaanya masih agak ribet karena tool ini membutuhkan koneksi internet untuk prosesnya, namun tenang saja kawan-kawanku saya akan memberikan solusi yang lebih mudah karena saya sudah membeckup drivernya, jadi sobat hanya perlu mendownload file drivernya kemudian di install deh ke laptop sobat.

Untuk Download file Driver LAN Atheros AR8132 PCI-E Fast Ethernet Controller silahkan klik di sini

Perhatian : Karena Driver LAN Atheros AR8132 PCI-E Fast Ethernet Controller yang sobat download ini bukan dalam bentuk file setup yang ketika di install langsung di klik ganda dan di next next , jadi untuk menginstallnya yah melalui Device Manager dengan cara Update Driver, saya rasa sobat pasti sudah paham deh maksud saya.

Semoga share ini dapat bermanfaat buat teman-teman yang membutuhkan, salam blogger.

kali berita ini telah dibaca

1 komentar:

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp