Situs CPM dan CPC Support Bahasa Indonesia - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Oktober 2015

Situs CPM dan CPC Support Bahasa Indonesia

Halo bloggers? kesempatan ini saya ingin berbagi tentang situs CPM dan CPC yang support bahasa Indonesia, dan untuk cpm ini saya baru memasang scriptnya dan iklan yang muncul menarik! Bukan hanya itu, beberapa iklan yang muncul menggunakan bahasa indonesia. Yang paling menarik adalah minimun payoutnya $5. jadi, apabila jumlah saldo kamu sudah mencapai $5, maka akan langsung di kirim ke PayPal kamu. Untuk PayOut nya saya belum dapat soalnya saya baru ikutan ^_^, tapi saya sudah mendapatkan beberapa dollar di akun saya, entah itu dari impresi maupun jumlah klik, karena situs ini kan berbasis cpm (cost per iMpresi ) dan cpc (Cos Per Click),

Btw tentang cpm ini, konon... termasuk media periklanan yang baru, namun mereka menyediakan pelayanan yang bagus, salah satu stafnya memiliki pengalaman 4 tahun dibidang periklanan. situs ini lebih mementingkan pelayanan yang maksimal ketimbang mencari keuntungan sebesar-besarnya dari advertiser maupun publishernya, mereka (para staf) merasa bahwa keadilan dan kebahagiaan publisher/ advertiser itu yang terpenting. 

Untuk cara pendaftaran dan menggunakannya pun sangat gampang alias tidak ribet, jadi saya pikir tidak perlu lagi beri tutorial cara mendaftarnya dan cara menggunakannya. O iy hampir lupa, setiap referal kita dihargai sampai $5. Biar ga' berlebihan menyampaikan, saya kutipkan langsung dari program afiliasinya,

You will get $5 per every new publisher (after his/her first payment) + 2% lifetime from his/her earnings.
You will get $.01 - $1 per free test campaign order - it depends on advertiser´s country.
You will get 1% - 10% from every valid ad campaign order.

Penasaran sama keuntungan dan kemudahannya, Monggo dicoba [ disini ] Dan nanti kamu isi form pendaftarannya kemudian login, dapatkan kode iklannya dan pasang kode iklan untuk di blog kamu dan selesai...kalau ada yang masih bingung juga, monggo komen aja ya.. ^_^.



kali berita ini telah dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp