Asyiknya Chatting Menggunakan Google Talk (Gtalk) - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 Desember 2014

Asyiknya Chatting Menggunakan Google Talk (Gtalk)

Asyiknya menggunakan Google Talk (Gtalk) yang merupakan produk dari Google, Selama ini dalam melakukan aktifitas chat saya selalu menggunakan aplikasi Yahoo! Messenger (YM), namun karena kebetulan baru-baru saja dosen saya mengajak untuk melakukan chat menggunakan Gtalk, jadinya dicobain deh. Karena belum pernah menggunakannya jadi masih agak bingung juga saat memakainya pertama kali (huh katrok banget deh saya ini), namun karena desain dari aplikasi ini sangat simpel dan sederhana jadinya dalam penggunaanya cepat ngerti deh.

Fitur yang saya senangin dari Aplikasi Chat Google Talk ini dibandingkan denga yang lain ialah :
  1. Desainnya yang simpel, seperti yang tadi saya katakana, karena simpelnya jadi cepat mengerti meski status terbilang orang baru menggunakan aplikasi chat ini,
  2. Adanya avatar mini, kalau semacam ini untuk YM juga ada,
  3. Senang karena tidak adanya iklan yang muncul saat login, tidak seperti YM yang pada saat setelah login muncul form kecil yang semacam iklan,
  4. Adanya layanan Voice mail yang terintegrasi dengan Gmail sehingga kita bisa melakukan pengiriman file ke kotak surat Gmail kawan melalui aplikasi Gtalk tersebut, serta bisa melakukan chating pada teman langsung di alamat Gmailnya, dan yang paling saya senangi ialah bisa berbicara langsung melalui lawan chat kita, cukup menggunakan microphone dan headset,
  5. Mudah mencari dan menambahkan teman, dengan adanya search friend yang letaknya berada pada halaman depan dari aplikasi,
  6. Dan masih banyak lagi deh fitur-fitur menariknya.
Dengan beberapa Fitur seperti diatas rasanya sudah lumayan cukup bagi saya, 
kali berita ini telah dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp