Aplikasi Compress Images - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 27 Desember 2014

Aplikasi Compress Images

Nih bagi kawan-kawan yang senang memanfaatkan file image atau gambar baik itu sebagai programmer untuk keperluan pembuatan aplikasi berbasis desktop maupun seorang blogger untuk keperluan desain template blognya dan lain-lain, rasanya aplikasi compress image sangat diperlukan. Ini bertujuan mencaga kualitas size dari aplikasi maupun blog, bayangkan saja kalau semuanya hampir menggunakan file image sebagai interfacenya, wah bisa jadi sangat berat tuh.

Untuk itu saya sedikit memberikan tool compress images yang saya buat sendiri menggunakan Visual Basic .Net 2005, meskipun aplikasi ini masih membutuhkan pengembangan baik dari segi interface maupun fitur-fiturnya tapi saya rasa untuk pemanfaatan fungsinya sudah cukup baik, tool ini fungsinya bukan untuk mengecilkan ukuran tinggi dan lebar pixel sebuah gambar lho, tapi berfungsinya untuk mengecilkan size ukura bite gambar dengan tetap menjaga kualitas serta tinggi dan lebar pixel gambar.

Oh ya hampir lupa aplikasi compress images atau picture ini juga yang selalu saya gunakan untuk pembuatan aplikasi berbasis desktop maupun untuk desain interface dari template blog Teknologi Programing ini serta beberapa blog saya yang lain juga.

Untuk mencoba aplikasi ini sobat bisa mendownloadnya di blog saya di sini.

Info sedikit yah : karena aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Visual Basic .Net 2005 yang dimana aplikasi yang dibuildnya membutuhkan Net Framework 2.0, jadi sobat yang operating systemnya belum terinstall Net Framework 2.0 baiknya di install dulu. Untuk Operating System Windows Vista dan Seven (7) tidak ada masalah karena sudah terintegrasi dengan OS tersebut, kecuali hanya untuk Widows XP saja.



kali berita ini telah dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp