5 Handphone Android Terbaik Akhir Tahun 2010 Menjelang 2011 - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Desember 2014

5 Handphone Android Terbaik Akhir Tahun 2010 Menjelang 2011

AndroidGadget dengan Sistem operasi Android memang sangat di minati oleh banyak kalangan pecinta smartphone. ini bisa dilihat dari Handphone berbasis OS Android ini yang berhasil sukses nangkring sebagai Handphone dengan OS Android terpopuler kedua di dunia setelah Symbian.
Adapun Handphone Android Terbaik Akhir Tahun 2010 ini ialah sebagai berikut:

5 Handphone Berbasis OS Android Terbaik 2010

1. Samsung Epic 4G
Epic 4G adalah smartphone keluarga Galaxy S paling handal. Tak seperti para saudaranya, Epic dapat berjalan di jaringan 4G. Ponsel ini juga memiliki kelebihan dalam soal keyboard sliding, kamera depan dan belakang dengan kelengkapan flash.

2. Google Nexus S
Sebagai ponsel dari Google, Nexus S punya kemampuan yang tidak ada di ponsel Android lain. Nexus S, buatan Samsung, jadi ponsel pertama dengan OS Android Gingerbread. Fitur Near Field Communication memungkinkan perangkat ini digunakan untuk transaksi nirkabel alias dompet elektronik.

3. HTC Evo 4G
HTC Evo 4G adalah ponsel Android pertama yang mendukung jaringan 4G. Hardwarenya pun tangguh, mengusung prosesor 1GHz dan 512 MB RAM. Belum lagi user interface ala HTC Sense yang dinilai membuat tampilan Android di handset ini lebih seksi.

4. Motorola Droid X
Droid X punya berbagai kelebihan di fitur multimedia. Ponsel ini dibekali kemampuan 720p video recording, HDMI output dan layar lega seluas 4,3 Inch. Kameranya yang berkekuatan 8 MP punya fitur 4x Digital Zoom dan Dual LED Flash.

5. HTC Droid Incredible
Saat dirilis bulan April 2010, berbagai review menyatakan Droid Incredible adalah ponsel Android terbaik di pasar. Ponsel ini disebut-sebut tangguh soal web browsing, dan keyboard virtual yang lebih mudah dipakai dibanding handset Android saingannya.
kali berita ini telah dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp