Uniknya Google Akan Menayangkan TV Internet Streaming - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 November 2015

Uniknya Google Akan Menayangkan TV Internet Streaming

JadiUnik - Sahabat maya yang asik - asik perkenalkan blog baru yang akan memberikan media informasi mengenai hal apa saja yang menjadi unik untuk dibaca.


Jadi unik kali ini membahas tentang "measin pencari" yang terkenal di dunia maya, ya sahabat maya sudah pada tahu semua kan..?? ya benar sekali itu adalah si "Google". Dikabarkan google akan menggunakan TV ( television) ke internet dengan menggunakan sistem streaming. 

Dengan layanan 'over-the-top'  pihak google melakukan kerjasama dengan penyedia layanan TV STREAMING ( television streaming ) untuk mewujudkan rencananya yaitu menayangkan layanan - layanan yang berbentuk media informasi nantinya.

WOO
Perusahaan ini yang dikabarkan akan di gandeng google untuk TV internetnya, dan berbagai rumor lainnya sepertinya dari pihak WOO sendiri masih belum menerima atau menjalin kerjasama dengan pihak lain.

Hal ini juga bukan pertama kalinya google untuk meminta kerjasama kepada perusahaan - perusahaan lainnya, Apakah hal ini akan membuat google juga akan megajak kerjasama - kerjasama untuk merealisasikan rencana memajukan teknologi di negara kita.

Simak terus informasinya hanya di Jadi Unik, media informasi mengenai hal apa saja yang menajdi unik untuk dibaca.
kali berita ini telah dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp