Rekomendasi theme wordpress berbasis framework - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 10 Oktober 2015

Rekomendasi theme wordpress berbasis framework

Menurut informasi nih, bahwa dalam memilih sebuah template wordpress sebaiknya sudah berbasis framework, Tanya kenapa? yah karena yang saya dengar juga nih bahwa theme yang dibuat dengan CMS Fremework seperti framework PHP akan menghasilkan coding template yang terstruktur sehingga menjadikan theme tersebut bersahabat dengan search engine atau biasa di sebut dengan SEO Friendly. Tidak hanya itu saja, template yang berbasis framework juga memiliki tingkat loading yang cepat (ringan), jadi sangat baik bagi yang empunya blog untuk menghemat bandwidth tempat hosting dan baik juga bagi pengunjung blog karena tidak disusahkan oleh loading blog yang lemot.

Dari segi template yang seo friendly theme seperti ini sudah memenuhi kriteria, namun ada sedikit kekurangan karena kebanyakan theme seperti ini dari segi tampilan stilenya kurang mantap, tapi jangan kawatir masih banyak kok yang sudah didesain sebaik mungkin agar tampil elegant, hanya saja kebanyakan template seperti ini hanya tampil polos apa adanya, tapi yang pasti tingkat keseoannya tidak usah diragukan lagi deh.

Rekomendasi saya coba-coba aja disearch dan dipilah pilih theme wordpress framework yang stilenya yang menurut sobat cocok dihati, karena banyak juga lho yang tampilannya keren-keren.

Semoga dengan adanya postingan seperti ini bisa menjadi tambahan dalam memilih sebuah theme wordpress agar halaman blog serta artikel dengan mudah terindex oleh search engine. Untuk postingan kedepannya saya akan coba review theme wordpress yang berbasis framework namun tetap mengutamakan stile yang keren.

kali berita ini telah dibaca

1 komentar:

  1. nice info makasih gan kunjung balik ada penawaran serius bagi anda yang mengalami berbagai penyakit berat
    Golden Gamat

    BalasHapus

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp