Mengenal Bisnis Online PPC (Pay Per Click) - Teknologi Programing

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 Oktober 2015

Mengenal Bisnis Online PPC (Pay Per Click)

Tidak dapat dipungkiri lagi dalam zaman sekarang ini teknologi sudah berkembang pesat kususnya internet, banyak pelaku-pelaku bisnis yang memanfaatkannya sebagai sumber dalam mencari penghasilan sampingan dan bahkan ada yang menjadikanya sebagai sumber penghasilan utama. Salah satu yang paling banyak digeluti ialah bisnis online pay per click. Hanya bermodalka sebuah website atau bahkan bisa juga menggunakan blog yang gratisan seperti blogger.com, heheh kayak blog Teknologi Progaming ini dong?, tapi jangan salah walaupun gratisan yang penting tau memanfaatkannya bisa juga menghasilkan penghasilan lho, karena tidak sedikit juga orang yang mengeluarkan banyak biaya namun hasilnya tidak seperti apa yang menjadi harapan atau bahkan memperoleh hasil yang nihil.

Apa itu PPC atau Pay Per Click? Pengertian dari PPC atau Pay Per Click itu sendiri, merupakan bisnis yang dijalankan secara online yang dimana pada umumnya harus mendaftar dan menjadi anggota dulu pada sebuah layanan bisnis PPC contoh yang paling terkenal adalah google adsense, yang kemudian setelah mendaftar dan diterima sebagai pengiklan (publisher) maka tugas kita hanyalah memasang iklan baik itu yang berupa teks atau mini banner pada blog kita, yang nantinya kita akan diberikan komisi tiap perklik iklan yang dipasang dari orang atau pengunjung blog.

Saya rasa sampai disini sobat newbie seperti saya ini pasti sudah mengerti kan? Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah pengetahuan bagi yang baru mencoba yang namanya bisnis pay per click.



kali berita ini telah dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note :
- Harap Komentar Sesuai dg Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang ato Berjualan
- Bagi Komentar Yg Menautkan Link Aktif di anggap Spam
* Selamat Berkomentar dn Salam persahabatan *

Post Bottom Ad

Halaman

Teknologi Programing

M. Hamim. Skom

Chat WhatsApp